Rabu, 04 September 2019

Perkenalan

BIODATA DIRI


hallo gaes.. Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pertama-tama kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT semoga kalian diberi sehat wal afiat. Amiiin...

Oh ya ini adalah postingan pertama dari saya dan isinya perkenalan dan Alasan saya masuk arsitek di salah satu Universitas di Surabaya yaitu UNIVERSITAS PEMBELAAN NEGARA VETERAN JAWA TIMUR.


Oke... Langsung aja perkenalan neh mulai dari Nama, Asal Daerah, Tanggal Lahir dan Hobi.Nama saya adalah Ahmad Yusuf Fahrezzi. Nama yang sangat istimewa bagi saya karena nama Yusuf diambil dari seorang Nabi. Asal-Usul saya berasal dari daerah timur di pulau jawa yaitu Kabupaten Probolinggo. Dimana Probolinggo merupakan Daerah yang menurutku sangat nyaman. Karena Probolinggo adalah Daerah paling damai di Jawa Timur ini. Rumah saya beraada di daerah Kecamatan Lumbang, Desa Lumbang. Dimana tempat tinggal saya dekat dengan Taman Nasional Gunung Bromo. Saya lahir di Probolinggo pada tanggal 09 Desember 2000. Hobi saya yaitu Bermain Bola Basket , Menggambar, Badminton, Main Game, Bernyanyi. saya  menekuni Basket semenjak saya disuruh ikut ekskul basket oleh teman-teman saat smp dulu. sampai disitu saya rajin latihan dan akhirnya masuk dalam tim dan mengikuti perlombaan dan pertandingan lainnya. Saya juga senang sih mengambar sampai sma saya mengikuti lomba sketck on the spot, saya juga suka bermain badminton tapi udah gk sejago dulu. yang terakhirlah yaitu main game udahlah para cowok bisanya kebanyakan main Games. dan terakhir dari perkenalan adalah Motto hidup " Lakukan yang terbaik, sehingga aku tak akan menyalahkan diriku sendiri atas segalanya. " maksdunya adalah kita harus melakukan yang terbaik apa yang kita lakukan untuk mecapai sebuah kesuksesan.


Alasan saya memilih jurusan Arsitektur yaitu adalah saya ingin membuat suatu karya yang inovatif dan unik yang jarang bisa dibuat oleh orang lain. dan juga karena Indonesia adalah negara berkembang maka prospek untuk seorang arsitek peluangnya adalah sangat lebar.


oke sekian terimakasih dari saya Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar